Agen Poker

Sunday, December 11, 2016

thumbnail

Agen BandarQ - Mueller Akhirnya Ciptakan Gol Di Bundesliga Sesudah 999 Menit Mandul


Agen Poker - Thomas Mueller steril hampir 1000 menit di Bundesliga, Bayern Munich menyerang tujuannya mengakhiri kelaparan di pertandingan melawan Wolfsburg.
Agen BandarQ - Mueller Akhirnya Ciptakan Gol Di Bundesliga Sesudah 999 Menit Mandul

Agen Domino - Mueller mencetak gol di menit ke-76 ketika Bayern hancur Wolfsburg 5-0 di Stadion Allianz Arena, Munich, Sabtu (2016/12/10), ia meraih bola di mulut gawang setelah Arjen Robben. dia memimpin

Agen BandarQ - Tujuannya adalah untuk menyelesaikan gol cepat di Bundesliga Mueller panjang. Sebelum membuat gol dengan Wolfsburg terakhir kali ia mencetak gol di pertandingan Bundesliga melawan Borussia. Moenchengladbach, April


Agen Poker Online - Setelah 12 pertandingan liga Mueller tanpa mencetak satu gol pun. Situs resmi Bayern puasa Mueller mengatakan tujuan 999 menit di Bundesliga.

"Aku senang Thomas Mueller," kata pelatih Bayern Carlo Ancelotti.

Agen Domino Online - "Dia selalu bekerja dengan baik di lapangan. Tujuan kami adalah untuk membantu dia. Tapi aku tidak mengevaluasi kinerja satu-satunya gol. Dia bekerja keras untuk tim, "kata Ancelotti.

Agen Poker - Berkat kemenangan atas Wolfsburg Bayern kembali memuncaki die Roten dikumpulkan 33 poin dari 14 pertandingan, serta RB Leipzig, yang dikurangi menjadi dua. Tapi unggul selisih gol.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About