Tuesday, January 24, 2017

thumbnail

Agen Poker - Klopp sebut Liverpool banyak buat kesalahan


Agen Poker - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku timnya mengalami penurunan kinerja. Namun ia menolak untuk memberikan identitas banyak pemain sebagai alasan untuk penurunan pilar The Reds.

 agen poker
Agen Poker - Klopp sebut Liverpool banyak buat kesalahan

Liverpool hanya Tapi untuk memenangkan enam pertandingan terakhir di mana mereka tinggal, ini membuat Klopp kecewa untuk kembali tim untuk meningkatkan kinerja anak asuhnya.

Agen Domino - Pada bulan Desember 2016, Liverpool kehilangan Joel Matip dan Philippe Koo Tin terluka. Kemudian pada awal pembukaan musim semi Sadio Mané hilang dari skuad berangkat ke Senegal di Piala Afrika 2017 di Gabon.

Media Inggris mengatakan tidak adanya pemain yang telah dianggap mempengaruhi Liverpool, tapi Klopp menepis bahwa teori dan menemukan bahwa anak-anak asuhnya sering membuat kesalahan dalam permainan.

Baca Juga: Berita Terpopuler , Berita Menarik

"Kami tidak punya kesulitan mencetak gol. Tapi masalahnya adalah bahwa kita sering melakukan kesalahan.

Agen Poker Online - "Kamu sering berkomentar tentang perlindungan pemain kami atau sesuatu. Tapi saya tidak berpikir itu Tapi bagaimana kita akan bertahan sebagai sebuah tim. Jika Anda membeli seorang pemain untuk dapat memecahkan masalah kita, aku akan merasa bodoh jika tidak. Masalah ini tidak sesederhana itu, "kata Klopp.

Manajer Jerman mengatakan berulang kali bahwa Liverpool harus memainkan tim yang ada satu pemain yang mencolok terlihat dari pemain lain. Dia menggunakan filosofi ini bahwa Liverpool tidak akan harus bergantung pada para pemain terutama.

Setelah kekalahan 2-3 di Swansea City di Premier League pekan 22 (21/01/2017) Klopp mengakui Liverpool berkumpul untuk membahas hasil kerja mereka.

"Kekalahan kemarin adalah bagian dari perjalanan kami. Kami berbicara untuk waktu yang lama setelah pertandingan dan saya yakin itu siap menerima pertandingan berikutnya, "kata Klopp.

Agen Domino Online - Liverpool akan bersaing untuk leg kedua Piala Champions semi-final untuk menghadapi Southampton di Anfield, Rabu (25/01/2017), saat ini sedang dalam merah setelah 0-1 kerugian. pertemuan pertama Klopp bertekad untuk membuat permainan sebagai cara untuk membuktikan bahwa Liverpool mampu bangkit dari keterpurukan.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About