Agen Poker

Monday, January 16, 2017

thumbnail

Agen Domino - Chelsea tidak merasa terancam meski sekarang ada Liga China


Agen Poker - Manajer Chelsea, Antonio Conte menilai Liga Premier tidak akan kehilangan cara untuk menarik pemain berkualitas, meskipun sekarang ada ekspansi besar dari Liga Super Cina. Menurut Antonio Conte, uang bukanlah segalanya dalam dunia sepak bola.

 agen domino
Agen Domino - Chelsea tidak merasa terancam meski sekarang ada Liga China
Agen Domino - "Ketika bermain untuk tim besar seperti pemain Chelsea harus bahagia. Liga ini sangat kompetitif dan saya yakin bahwa liga bisa menarik setiap pemain di Liga Premier menjadi liga pertama di dunia dengan banyak hal positif yang "Antonio Conte mengatakan.

"Untuk alasan ini, saya ulangi, jika usulan China bukanlah ancaman ke Liga Premier, karena uang bukanlah segalanya," kata manajer Italia.


Pernyataan Conte mengacu pada rumor transfer Diego Costa ke Liga Super Cina. Pembalap Spanyol itu dikabarkan menjadi fokus utama dari Tianjin Quanjian.

Agen Poker Online - Fabio Cannavaro, klub dan bahkan mengaku telah mengajukan banding Diego Costa dengan gaji £ 30 juta, setara dengan Rp 482.000.000.000 per tahun.

Chelsea musim ini telah melepas dua pemain ke klub Liga Super Cina itu Oscar bergabung dengan Shanghai SIPG dan John Obi Mikel, yang mendarat di Tianjin Teda Namun, Conte dievaluasi Chelsea. Jika kerugian shock pemain pencoba dari klub di tirai bambu.

"Saya pikir kami adalah klub besar dan bangga bermain untuk Chelsea. Untuk alasan ini, saya tidak melihatnya sebagai ancaman dari Liga Super Cina untuk pemain kami, "kata Antonio Conte.

Sudah bukan rahasia di Liga Super musim lalu China, telah menjadi pemain sepak bola favorit turis. Klub-klub ini ingin menghabiskan banyak uang untuk merekrut pemain top dari Eropa dan Amerika Latin.

Agen Domino Online - Yang membuat banyak pemain tidak bisa menolak tawaran untuk bermain di Cina, terbaru Carlos Tevez mendarat di Shanghai Shenhua dan telah senilai 615.000 poundsterling per pekan atau setara dengan Rp 9900000000 Pemain bergaji tertinggi di dunia.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About