Agen Poker

Sunday, January 8, 2017

thumbnail

Agen Domino - Di duga menggunakan Doping, Samir Nasri terancam di beri sanksi berat


Agen Poker - Gelandang Manchester City dengan status pinjaman di Sevilla, Samir Nasri terancam hukuman berat untuk dugaan penggunaan doping. Jika terbukti bersalah, pemain Prancis telah dilarang bekerja di dunia sepakbola selama empat tahun.

 agen domino
Agen Domino - Di duga menggunakan Doping, Samir Nasri terancam di beri sanksi berat

Agen Domino - kasus doping tarik Samir Nasri mulai pemutar audio diketahui pengobatan klinis, intravena (IV) di Los Angeles, Amerika Serikat, Desember 2016 melalui akun Twitter dia Nasri ketika mengklaim bahwa itu digunakan. obat kekebalan tetes IV (intravena) untuk tetap terhidrasi dan sehat.

Terapi intravena dilakukan dengan menyuntikkan cairan ke pembuluh darah. Vena itu sendiri dari dalam vena.


Namun, kemudian, Nasri mengakui dalam kasus yang akun Twitter-nya telah dibajak oleh oknum tidak bertanggung jawab. Tapi Nasri menyenggol mendapat perhatian khusus dari Badan Anti-Doping (WADA), yang kemudian menyerukan penyelidikan Badan Anti-Doping Spanyol (AEPSAD) pemain untuk penyelidikan oleh NAS. itu sudah terbuka pada tanggal 28 Desember 2016.

Agen Poker Online - "Untuk saat ini, WADA tidak memiliki rincian dan fakta-fakta tentang kasus ini. Kami berharap bahwa organisasi anti-doping yang relevan untuk menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

"Seperti semua lembaga anti-doping lainnya, kami akan meninjau penyelidikan yang dilakukan oleh organisasi dalam pertanyaan doping. Mereka perlu untuk secara efektif dan tanpa penundaan harus diambil terhadap atlet dan lain-lain, "kata juru bicara WADA Ben Nichols.

aturan WADA yang jelas dalam melarang penggunaan atlet intravena. Dengan demikian, obat ini dianggap sebagai bentuk doping.

Tapi ada pengecualian ketika melamar alasan medis. Pengobatan dengan intravena diperbolehkan kecuali dalam jumlah 50 ml per jam atau kurang.

Agen Domino Online - Sevilla sendiri tidak mengomentari kasus Samir Nasri, karena penyelidikan masih berlangsung, namun, El Pais melaporkan, klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan tidak membantah pada Nasri diterima. pengobatan dengan intravena.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About