Agen Poker

Friday, January 20, 2017

thumbnail

Agen Poker - Kemesraan Rossi - Vinales disaat Movistar Yamaha memperkenalkan motor baru


Agen Poker - Movistar resmi diperkenalkan Yamaha Duo Valentino Rossi dan Mavericks pengendara dan meluncurkan Vinales YZR-M1 MotoGP 2017 di markas sponsor utama Tim garpu Tala, Movistar di Madrid, Spanyol pada hari Kamis. (2017/01/19)

 agen poker
Agen Poker - Kemesraan Rossi - Vinales disaat Movistar Yamaha memperkenalkan motor baru

tentang "Kami memilih untuk membuat sejarah," mulai pukul 17.30 WIB dan disiarkan langsung melalui streaming di situs. yamahamotogp.com perempuan jurnalis Movistar + Izaskun Ruiz MotoGP dan MotoGP pitlane reporter Dylan Gray, berbaris sebagai tuan rumah. Ruiz mengatakan dalam bahasa Spanyol sementara abu-abu dalam bahasa Inggris.

Agen Domino - Acara akan dimulai dengan ringkasan singkat dari pemutar video untuk Movistar Yamaha di MotoGP sejak musim panas 2014. Ada juga video rekaman Rossi berbicara dengan Vinales di atmosfer bermain catur.

Setelah Rossi dan Vinales pemutaran video langsung di atas panggung. Mereka melakukan sesi tanya jawab dengan presenter. Ini adalah waktu untuk berbicara langsung Vinales pejabat publik pertama sejak menjadi pembalap Movistar Yamaha pada tanggal 1 Januari 2017.


Pada kesempatan itu, Vinales dan Rossi berbicara tentang persiapan untuk 2017 MotoGP dan mengesankan YZR-M1 2017, terutama Rossi juga berkomentar pada aspek teknis dari motor, MotoGP dan kesempatan untuk menang untuk ke-10. karirnya Sementara itu Vinales membahas rencana untuk tes pra-musim di Sepang, Malaysia, 30 Januari-1 Februari 2017. Bahkan, Rossi dan Vinales setiap jam satu sama lain.

Agen Poker Online - Setelah sesi tanya jawab, Valentino Rossi dan Maverick Vinales meninggalkan panggung untuk mengubah seragam mereka dengan kompetisi kostum. Sebelum datang ke panggung dan sel Rossi Vinales makan pada host.

Setelah Rossi dan Vinales hilang setelah memutar sepeda Kouichi Tsuji, Managing Director dari manajer tim Yamaha Massimo Meregalli, dan bos tim Lin Jarvis, yang mengambil panggung.

Tsuji mengungkapkan sedikit teknis M1, Yamaha Meregalli membahas bagaimana menghadapi musim baru, sementara Jarvis mengungkapkan tujuan dari tim di MotoGP 2017 Meregalli dan Jarvis melemparkan pujian untuk. Vinales

Setelah balapan Rossi dan perubahan seragam Vinales kembali di atas panggung bersama-sama Tsuji Meregalli dan Jarvis keduanya dirilis 2017 YZR-M1.

Menurut pernyataan Tsuji dalam nuansa polos YZR-M1 2017 tidak jauh berbeda dari 2016 Biru masih cukup tua, putih dan hijau limau masih logo Movistar M permukaan besar saat istirahat. Tidak seperti beberapa di pesawat Perbedaan terbesar hanya pada bidang yang lebih rendah telah berubah dari putih menjadi hitam 2017 YZR-M1 juga telah datang dengan sayap (aerodinamis sayap) dilarang di MotoGP pada tahun 2017.

Agen Domino Online - Setelah membuka 2017 video pengenalan YZR-M1, Yamaha tertentu juga disiarkan kru tim Maverick Vinales dan tim upacara Valentino Rossi Movistar Yamaha menyimpulkan dengan foto bersama dengan Rossi senior pengemudi dan Vinales adalah. menggeber YZR-M1 di 2017 dengan format baru untuk tes pertama di Sepang.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About