Agen Poker

Thursday, January 12, 2017

thumbnail

Agen Poker - Koscielny sebut gol kalajengking Giroud hanya keberuntungan


Agen Poker - Bek Arsenal Laurent Koscielny pintu Scorpions rekan setimnya, Olivier Giroud melawan Crystal Palace di minggu 19 Liga Premier di Emirates Stadium, Minggu (2017/01/01), sayangnya. baik

 agen poker
Agen Poker - Koscielny sebut gol kalajengking Giroud hanya keberuntungan

Agen Domino - Giroud gol Koscielny panggilan dari proses yang baik. Dia juga memuji keyakinan Giroud Alexis Sanchez meraih korban berusaha keras untuk mencapai tujuan melawan Crystal Palace.

Tujuan Giroud ini membantu manajer kepercayaan Arsene Wenger, yang sering berubah musim mereka di 2016-17, ia mencetak sembilan gol dan lima assist dalam 19 pertandingan melawan Arsenal.


"Gol Oli (memanggil Giroud) adalah Untungnya," Koscielny, seperti dilansir situs resmi Arsenal mengatakan.

Agen Poker Online - "Dia bisa mencoba 10 kali, tapi aku tidak yakin itu memiliki jumlah yang sama. Dia memiliki sedikit keberuntungan Tapi dia tidak mencoba. Itu adalah pintu yang indah

"Gol yang terjadi sangat cepat karena kita mulai dari area penalti mereka sendiri dan bola ditujukan ke area penalti lawan dengan empat atau lima operan. Di belakang Olivia. Tapi percaya diri, Anda bisa mencoba sesuatu seperti itu.

"Dia harus membangun kepercayaan antara latihan dengan mencetak banyak gol dan teknik yang digunakan dalam persidangan.

"Sungguh menakjubkan karena bola adalah pada balok. Umpan memimpin kembali ke tendangan kalajengking, dan menghasilkan hasil. Itu sebabnya gol itu luar biasa, "kata Koscielny.

Agen Domino Online - Arsenal Giroud membuka skor di menit ke-17 sebelum Alex Iwobi memimpin kedua di menit ke-56 hingga akhir pertandingan, Gunners berhasil unggul 2-0 di Crystal Palace.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About