Agen Poker

Thursday, January 5, 2017

thumbnail

Agen Poker - Conte sebut pelatih klub lain iri dengan Chelsea


Agen Poker - Manajer Chelsea, Antonio Conte, manajer menjawab bahwa melibatkan mengkritik saingan Chelsea Jadwal pertandingan. Menurut Presiden Conte cemburu hanya karena Chelsea berada di puncak tangga lagu.

 agen poker
Agen Poker - Conte sebut pelatih klub lain iri dengan Chelsea

Agen Domino - Beberapa waktu lalu, Chelsea menjadi sasaran kritik Mauricio Pochettino, Jurgen Klopp dan Jose Mourinho di Chelsea, mereka telah membantu telah waktunya lebih dari klub lain di Liga Premier.

Liverpool, Manchester United dan Tottenham Hotspur akan tiga pertandingan dalam delapan hari, sementara Chelsea telah memenangkan tiga pertandingan dalam 10 hari.


Agen Poker Online - Pochettino menjadi manajer paling vokal bagi tim asuhannya untuk bermain melawan Chelsea di minggu 20 Liga Premier di White Hart Lane (2017/04/01).

Mendengar kritik-kritik ini Conte Conte menjawab santai, karena setiap manajer tidak akan diam jika Chelsea menduduki puncak tangga lagu.

"Manajer memiliki kemarahan dan kecemburuan dari Chelsea karena kita berada di atas. Bahkan, kami memiliki satu lebih dari Tottenham istirahat dan saya pikir itu membantu.

"Tapi saya memiliki keuntungan yang berbeda. Selama apa yang akan terjadi jika tim Anda memiliki keuntungan. Tetapi tidak mendapatkan ini. Itu wajar bahwa mereka melemparkan kritik karena tidak ada yang mengira bahwa Chelsea bisa menjadi puncak klasemen, "kata Conte.

Agen Domino Online - Pada akhir kompetisi, Chelsea telah memenangkan 13 berturut-turut setelah penggulingan Stoke City. Jika mampu menggulingkan Tottenham, Chelsea akan menjadi klub pertama di Liga Premier, telah memenangkan 14 kemenangan beruntun dalam satu musim.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About