Agen Poker

Tuesday, July 26, 2016

thumbnail

Belajar Setir Mobil Bisa Dibayar Dengan Seks di Belanda


Laporan dari bisnis poker, Selasa 22 Desember, 2015, pemerintah Belanda telah mengadopsi aturan yang memungkinkan setiap orang yang berusia di atas 18 tahun, untuk membuat sekolah layanan pembayaran mengemudi biaya dengan layanan seksual.

 agen poker online

Agen poker aturan yang aneh dan tidak masuk akal untuk nama Rider naik, dan secara resmi dikonfirmasi oleh Menteri Transportasi Belanda, Melanie Schultz van Haegen, dan Menteri Kehakiman, Ard van der Steur.

"Ini bukan tentang memberikan kegiatan seksual untuk remunerasi, tapi menawarkan pelajaran mengemudi. Adalah penting bahwa inisiatif ini dalam petunjuk mengemudi, dan fokus pada penyediaan pelajaran mengemudi mobil, dengan pembayaran yang disediakan dalam bentuk perilaku seksual, "jelas mereka.

Agen domino Namun, tidak semua orang setuju dengan ketentuan ini, para kritikus juga muncul. Salah satu dari Konservatif. Menurut mereka, praktek ilegal.

Agen Bandarq Untuk informasi Anda, di Belanda prostitusi adalah legal, terutama jika lisensi yang relevan dan pembayaran pajak penghasilan.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About