Agen Poker

Sunday, July 31, 2016

thumbnail

Inilah Gadis yang Mengaku Dirinya Jelmaan Kucing

Agen Poker Online

Agen Poker - Secara fisik, jelas bahwa Nano manusia. Ia berjalan dengan dua kaki, rambut, mata, hidung, dan bibir benar manusia. Namun, ia percaya bahwa kucingnya telah lahir dalam spesies yang sama.

20 tahun tua dari Oslo, Norwegia, membuat pengakuan setelah ia diwawancarai oleh NRK P3 Rikeste Verdens tanah. Upload video wawancara telah dilihat lebih dari 122.000 kali.

Agen Domino - Ia mengaku memiliki berbagai karakteristik yang berbeda dari hewan kucing, termasuk kebencian negara dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan meong. Dia juga memiliki pendengaran yang kuat dan visi seperti kucing, dan tikus bisa berburu dalam gelap.

Dalam kehidupan sehari-hari, mengenakan ikat kepala dengan Nano telinga kucing dan ekor dekorasi kain. Dari video, mungkin terdengar kucing mengeong sepenuhnya benar. Dia mengakui bahwa pertama kali ia menyadari 'identitas asli' saat masih remaja.

"Saya menyadari bahwa saya adalah kucing pada usia 16 tahun. Para dokter dan psikolog untuk menemukan" sesuatu "kepada saya. Saat lahir, ada cacat lahir," kata Nano pada ayat video, kepada Daily Mail.

Agen BandarQ - Sambil berjalan di pusat stasiun Oslo, tuan rumah audio Nano video bertanya apa yang dapat dilihat dan didengar, tetapi yang lain tidak bisa.

"Koper dengan roda didorong," jelasnya. "Suara kunci segitiga di sakunya. Dia mengenakan kawat walker di es di posisi mereka," kata Nano.

Di tengah percakapan, Nano mengeluarkan suara mendesis dan melangkah mundur.

Poker Online - "Ada anjing," jelasnya. "Kadang-kadang aku mendesis ketika memiliki anjing di jalan. Sikap mereka membuat saya secara naluriah bereaksi mendesis."

Presenter pun bertanya, apakah ia lahir seperti itu, dan Nano setuju, mengatakan, "Yah, aku terlahir sebagai spesies yang sama."

Bandar Poker - Satu kesamaan Nano dengan kucing, adalah kebencian terhadap air. Nano menunjukkan bahwa menyerupai kucing mengenakan sarung tangan merah muda kucing cakar, dan mengusap wajahnya seolah-olah ia dibersihkan itu kucing yang tepat.

Lalu ia menempatkan telapak tangannya di lantai, dan berjalan merangkak. Nano dan melihat keluar jendela dan menggaruk dinding cakari sementara membuat suara seperti kucing merengek.

"Jelas, saya sekarang mendengkur dan mengeong kucing saya," katanya. "Tak merangkak, seperti itu."

Domino Online - Serta hewan berkaki empat, Nano juga sering tidur di wastafel dan jendela. Meskipun ia tidak berkomentar lebih lanjut tentang masalah ukuran.

Keuntungan lain untuk "kucing", di mana sidang Nano menjadi lebih tajam.

"Aku bisa mendengar lebih jelas daripada populasi umum, dan dapat melihat lebih jelas," jelasnya. "Saya tidak berfokus pada perhatian orang-orang biasa." Nano mengatakan pula, dia bisa melihat dalam gelap.

BandarQ Online - "Visi saya adalah lebih baik pada malam hari dibandingkan siang hari. Tapi itu tidak masalah," akunya. "Aku digunakan untuk mengejar hewan dapat dilihat dalam gelap."

Namun, dia mengaku tidak pernah menangkap seekor tikus, namun banyak itu mencoba.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About