Sunday, July 24, 2016

thumbnail

Jenguk Pacar Yang Lagi Hamil Rupanya Lagi Digenjot Selingkuhan


Agen poker Brihat Simanjuntak mengamuk setelah pacarnya Menangkap Srina tidur dengan pria lain, di mess pujasera Foodcourt A3, Perumahan MKGR, Desa Kibing, Batuaji, Kota Batam.

Brihat tak berdaya setelah melihat mereka berdua masih tertidur ketika datang ke kekacauan pacarnya. Dia segera memukul pria tak dikenal dengan kipas angin bisnis poker.

Agen domino Batuaji di kepolisian, kata Brihat tidak berpikir pacarnya sedang tidur dengan pria lain. Awalnya, ia ingin melihat pacarnya tiba. Sebagai kekacauan, ia melihat pintu kamar tidur.

 agen poker

Dia berusaha membangunkan pacarnya, tetapi tidak ingin membuka Srina. Brihat mencoba untuk melihat ke dalam dari bangku di bawah pintu. Ia langsung terkejut saat melihat kaki orang itu, dan kemudian dia mendobrak pintu berantakan pacar.

"Saya melihat mereka tidur bersama. Sebelum itu saya langsung padanya dengan kipas angin," kata Brihat, di kantor polisi, Minggu (2016/05/22).

Agen bandarq Dia mengatakan dia terkejut melihat mereka, jadi langsung marah. Dia mencoba untuk mengalahkan orang yang tidak tahu, tapi pacarnya terus melerainya, sehingga kasus itu pacarnya lari.

Setelah sengketa, pacarnya melarikan diri ke rumah orang-orang lokal, dan mangkapnya keamanan setempat. "Jika tidak dilarang untuk mengalahkan saya di sana. Saya tidak berpikir Srina tidur dengan pria lain," katanya domino online.

Brihat mengutuk sikap pacarnya karena mereka telah merencanakan untuk menikah. Bahkan, kondisi pacarnya hamil dengan hasil hubungan mereka.

Namun, hal yang telah hilang setelah penangkapan pacarnya tidur dengan pria lain. Untuk saat ini, dia masih berurusan dengan polisi akibat kekerasan seksual pacarnya bandarq online.

"Rencana saya akan nikahin dia. Sekarang dia adalah hasil dari kehamilan hubungan kami, tapi ia malah terletak. Siapa yang tidak pergi pacar bingung melihat orang lain tidur dengan , "katanya.

Sementara itu, Inspektur Polisi Batuaji Kanitreskrim M Kata dibenarkan dalam kejahatan ini berada di kantor polisi untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. "Kami memilih lokasi, para pelaku masih bertanya," kata Said poker online.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About