Friday, August 12, 2016

thumbnail

Agen BandarQ - Atlet Olimpiade Namibia Ditahan Polisi Karena Mencium Asisten


Agen BandarQ - Rio Olimpiade 2016 yang ternoda sedikit sebagai akibat dari pelecehan seksual oleh salah satu peserta dari atlet Namibia tinju Yunias Jonas Jonas dituduh melakukan pelecehan seksual asisten. jika rumah tangga

Boxer beruang bendera Namibia dalam upacara pembukaan Olimpiade ke Rio kini telah ditangkap. Ini adalah atlet kedua dalam acara yang digelar oleh polisi.
Agen BandarQ - Atlet Olimpiade Namibia Ditahan Polisi Karena Mencium Asisten


Agen Domino - "Yunias Jonas, Jonas, 22, ditangkap pada Minggu 7 Agustus, 2016 dalam penyerangan seksual pada seorang wanita di sebuah kamar di perkampungan atlet di Rio de Janeiro," News.com.au mengutip seorang juru bicara polisi Selasa. (2016/09/08 kata).

Penangkapannya terjadi hanya dua hari setelah polisi menangkap atlet petinju Hassan Saada Maroko pria lain dituduh memperkosa seorang petugas kebersihan 22 tahun dengan dua wanita di Olympic Village.

Agen Poker - Brasil G1 situs berita melaporkan Jonas mencium dan meraba-raba pembantu Brasil ketika ia sedang membersihkan ruangan sementara pelatih berdiri dan menyaksikan.


Poker Online - "Pembantu membersihkan lain. Kemudian Jonas menyambar dari belakang dan memberinya ciuman di leher, "kata seorang juru bicara polisi Salomao G1.

"Jonas dan membuat gerakan sensual dan menawarkan uang wanita. Ini menunjukkan kurangnya rasa hormat untuk Brasil, "Salomao.

Pelatih Jonas 'tidak akan dihukum. Tapi tindak lanjut dari atlet tersebut.

Bandar Poker - Juru bicara Komite Olimpiade Internasional Mark Adams mengatakan pengamanan ketat di desa dan dia mengerti jika atlet saat ini.

"Keamanan sangat ketat di perkampungan. Saya tidak akan berbicara tentang kasus-kasus individu. Tapi secara keseluruhan, keamanan sangat ketat, "kata Adams.

atlet Jonas diberikan Prancis Hassan Amzile pada Kamis 11 Agustus di lampu depan.

Domino Online - Boxer terlibat dalam kasus serupa di saat Saada tetap dalam tahanan di Rio. Maroko Boxing Federation mengatakan dalam sebuah laporan yang tersedia. Tapi dia tidak memahami tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

"Kedua petinju berada di ruangan pada saat itu. Pintu terbuka dan tidak ada suara dan tidak ada keluhan terdengar, "kata Maroko Boxing Federation mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Daripada ketika ia didiskualifikasi dari kompetisi Olimpiade tahun 2016 di kelas berat ringan.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About