Agen Poker

Tuesday, August 9, 2016

thumbnail

Agen Domino - Paruh Kedua Yang kan Dimulai Menuju MotoGP Austria


Agen Poker - Setelah menempuh jarak lebih dari tiga minggu, MotoGP 2016 akan mulai bergulir lagi akhir pekan ini. Sopir sedang menunggu untuk Red Bull Ring, sebuah sirkuit "baru tapi lama", di MotoGP Austria.

Pada balapan terakhir sebelum pensiun, MotoGP Jerman, Marc Marquez, yang berlari Repsol Honda berhasil tampil seperti pemenang untuk membangun dirinya di posisi teratas klasemen (170 poin), memperpanjang jarak dari dua pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo yaitu (122 poin) dan Valentino Rossi (111 poin).
Agen Domino - Paruh Kedua Yang kan Dimulai  Menuju MotoGP Austria


Domino Online - Balapan di Sachsenring pada suatu waktu yang tepat di akhir babak poin pertama. Sembilan balapan sedang menunggu untuk ditaklukkan di babak kedua, dengan janji 225 poin tambahan.

Bagian kedua musim ini akan bergulir kembali dari akhir pekan ini di Austria. Hanya saja kali ini lagi balapan MotoGP digelar di sana sejak akhir tahun 1997 ..

Agen Domino - MCN catatan, Rossi menjadi pembalap yang hanya bekerja di ruang kelas SD yang tidak terukur beraksi di Austria; ia finish kedua di balapan 125cc di sirkuit tua Spielberg. Sejak kapal dibangun pada tahun 1969 telah mengalami beberapa perubahan, membuat sirkuit sangat banyak seperti "baru" untuk mayoritas tim telah melewati sesi tes setelah MotoGP Jerman.

Dikatakan "mayoritas" tim pabrikan memori Honda, Dani Pedrosa dan Marquez spesifik dan Yamaha tim Tech 3 tidak berpartisipasi dalam tes dua hari saat itu didominasi oleh Ducati. Meski begitu Marquez dan Pedrosa tidak sepenuhnya akrab dengan sirkuit pendek mesin waktu akselerasi yang, meskipun tidak sepeda MotoGP, untuk tujuan periklanan pada awal tahun ini.
 
Agen BandarQ - Melihat kembali pada saat hasil tes, Ducati mendominasi empat rekor terbaik dalam dua hari di Red Bull Ring dengan Andrea Dovizioso mendominasi hari pertama dan hari kedua Andrea Iannone. Tinggal menunggu jika mereka dapat mengkonversi dominasi ini menjadi balapan yang nyata akhir pekan ini.

Poker Online - Maverick ViƱales Suzuki Ecstar selalu merupakan ancaman terhadap dominasi Ducati pada waktu itu dan ia pasti bertekad untuk memolesnya pada akhir pekan, dalam upaya untuk mencapai hasil yang lebih baik setelah menyelesaikan 12 di Sachsenring.

Untuk kamp Yamaha, pada umumnya, dan hasil tes tidak baik meskipun Rossi dan Lorenzo bisa di posisi lima dan enam pada hari kedua. Ini adalah bagian dari karakter YZR-M1 ini dipandang sebagai cocok dengan Red Bull Ring.

Namun, Lorenzo dan Rossi baik tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus tetap kompetitif setelah Assen dan Sachsenring kesulitan - baik tidak bisa finis di posisi lima di kedua ras, MCN sebagai Yamaha disebut kinerja terburuk sejak akhir tahun 2007.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About