Agen Poker

Monday, August 15, 2016

thumbnail

Agen Poker Online - Guardiola Mengakui Hart Sangat Tidak Senang Dicadangkan


Agen Domino - Pep Guardiola mengakui bahwa Hart tidak sangat senang Guardiola buku juga menantang pemain berjuang untuk posisi.
Agen Poker Online - Guardiola Mengakui Hart Sangat Tidak Senang Dicadangkan

Agen Poker - Hart mulai Premier League musim ini di bangku cadangan. Ketika Manchester City menjamu Sunderland pada Sabtu di minggu pertama (13/8) dan Guardiola menempatkan Willy Caballero di bawah mistar gawang.

Agen BandarQ - Hart bukan satu-satunya pemain yang kehilangan neneknya Toure, Samir Nasri, William Fred Ebony dan Eliaquim Mangala tidak masuk ke dalam daftar 18 pemain untuk pertandingan melawan Sunderland City.

Guardiola tidak menyerah, jika Hart kecewa hanya untuk cadangan. Tapi dia menantang pemainnya dan kota-kota lain untuk membangun dirinya.


"Aku cukup yakin dia tidak senang," kata Guardiola tentang reaksi Hart seperti dikutip oleh ESPN FC.

Poker Online - "Banyak pemain tidak ada dalam daftar. Semua pemain yang tidak bermain, mereka sedih, mereka pasti kurang. Saya tidak ingin mereka bahagia untuk tidak bermain, "kata Guardiola.

Domino Online - "Saya minta maaf tapi aku harus memutuskan. Kami memiliki 28 pemain dan banyak pemain yang cedera seperti (Ilkay) Guendogan, Samir, banyak pemain. ".

"Mereka harus meyakinkan saya di lapangan. Itulah satu-satunya cara, "tegasnya.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About