Agen Poker

Sunday, August 7, 2016

thumbnail

Gantengnya Atlet Renang Asal Cina Yaitu Ning Zetao di Olympiade Rio 2016

Agen domino Online

Agen BandarQ - Selain berenang juara dan memenangkan bawah air Juara Dunia di Kanzan, Rusia, pada bulan Agustus 2015, Ning Zetao juga berhasil memikat hati banyak wanita. Karena wajahnya begitu tampan, tubuhnya proporsional. 'Hot'!

Zetao adalah salah satu atlet profesional Cina, yang akan berpartisipasi dan acara olahraga bergengsi memeriahkan Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

Agen Poker - nomor nya membuat heboh di dunia maya, setelah citra pelatihan renang pria tampan berusia 23 tahun di Stadion Rio Olimpiade Aquatics, menyebar di jaringan sosial.

Seperti dilansir Shanghaiist.com, Kamis (2016/08/04), dalam foto Zetao terlihat berbicara dengan seorang wanita - yang diduga pelatih. Dia mengenakan celana renang dan kemeja abu-abu.

Dalam foto lain, atlet seksi di kolam renang, sixpacks tubuh angin dan senyum menawan.

Agen Domino - Adaptasi Zetao mulai pelatihan di Stadion Olimpiade di Rio olahraga air sejak hari pertama adalah Pisces seksi berenang ke Rio de Janeiro, Brasil.

Zetao akan memulai pertandingan pertamanya pada Selasa, 9 Agustus, 2016, dalam kategori 100m putra gratis. Perlombaan kedua dari laki-laki juga bekerja sebagai model yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 Agustus dalam kategori kebebasan pria 50 meter.

Poker Online - Sebelumnya, pada bulan Agustus 2015, memenangkan kejuaraan di Rusia Zetao bawah air, dengan kecepatan tercepat luar ruangan, 47,94 detik di 100 meter bebas kategori pria.

"Aku tidak akan pernah melupakan malam ini. Saya menjadi lebih percaya diri untuk menghadapi Rio Olimpiade 2016," kata Zetao waktu itu.

Domino Online - Pada bulan Maret 2011, pria tampan dan seksi dilarang bersaing karena tidak doping - stamina konten pengujian obat penambah.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About