Agen Poker

Wednesday, August 3, 2016

thumbnail

hyuna Tidak Peduli dengan Tarian Yang Sangat Seksi dengan Judl Lagu HyunA di MV 'How's This?'

Agen Domino Online

Agen Domino - solo setelah pembubaran 4Minute, HyunA akhirnya merilis video musik resmi mini album terbaru mereka "A'wesome". Hari ini, Senin (1/8), ia juga dilengkapi dengan sebuah video musik untuk single pertama berjudul "Bagaimana ini?".

Agen BandarQ - Seperti yang terlihat dalam teaser sebelumnya, HyunA terlihat sangat seksi di MV. Tidak sendirian, dari 3 kali MV menitan bahwa ia telah terlihat di perusahaan penari dan model. Mereka tampaknya menikmati clubbing pusat dan berpesta di sebuah bar.

Agen Poker - Tetapi bahkan pesona untuk meludah, tidak benar-benar peduli netter dan memuji HyunA. Mereka ternyata sama dengan konsep Barat seperti MV.

Poker Online - "HyunA dari waktu ke waktu di Amerika Serikat, haha. Tapi pil kebenaran, lagu dan musik video keren," kata seorang netter. "Saya suka konsep. Lihat video tubuh, musik, dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan," kata netter lainnya. "Lagu di Spotify tidak akan ya?" kata yang lain.

Domino Online - Sementara itu, "Bagaimana ini?" sendiri adalah genre lagu EDM merupakan pilar di mini album "A'wesome". Lagu ini juga diberikan rating untuk lebih dari 19 tahun dan karena videonya berisi adegan tari tiang seksi dan twerking.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About