Agen Poker

Wednesday, August 17, 2016

thumbnail

Poker Online - Bagi Klavan Melawan Arsenal Merupakan Laga Perkenalan Paling Gila


Agen Domino - Ragnar Klavan dirilis di Liga Premier dengan Liverpool menghadapi Arsenal. Game untuk dia

Agen BandarQ - Klavan dimulai ketika Liverpool 4-3 kemenangan atas Arsenal di Stadion Emirates akhir pekan lalu. Itu adalah pertandingan pertama minggu itu 'merah' debutnya di Premier League 2016/2017 Klavan di Inggris pada waktu yang sama.
Poker Online - Bagi Klavan Melawan Arsenal Merupakan Laga Perkenalan Paling Gila

Agen Poker - Pertandingan itu disebut Klavan menjadi semacam standar untuk masa depannya, terutama mengingat kualitas tinggi dari lawan seperti Arsenal. Meskipun memenangkan Divisi III setelah 30 tahun, telah menunjukkan banyak hal yang perlu diperbaiki.

"Ini pertandingan yang gila. Ini adalah salah satu liga terbaik di dunia, dan ketika pertandingan pertama Anda adalah melawan Arsenal Anda tahu itu akan bekerja pada tingkat yang sangat tinggi, "kata Klavan dikutip Liverpool Echo.


Poker Online - "Hal ini baik bagi saya untuk melihat apa Premier League. Untuk pemirsa, itu menakjubkan untuk menyaksikan acara tersebut. Tapi ada sejumlah momen baik dan buruk bagi kita. ".

Domino Online - "Kemenangan itu khusus Tapi bek tengah di tim Anda kebobolan tiga gol dan itu tidak hari begitu baik. Anda tidak dapat merasa bahagia juga. ".

"Kita harus melihat kembali dan kami akan memperbaiki hal-hal di kursus pelatihan. Ada banyak ruang untuk perbaikan, "tambah mantan pemain Augsburg.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About