Agen Poker

Tuesday, August 16, 2016

thumbnail

Poker Online - Jnuzaj Berambisi Bangkit Dengan Sunderland


Agen domino - Adnan Januzaj paralel dua musim lalu dengan Januzaj yang tidak diinginkan sehingga bertekad untuk memulai bab baru dalam Sunderland yang lebih baik.
Poker Online - Jnuzaj Berambisi Bangkit Dengan Sunderland

Agen BandarQ - Januzaj telah merasa Manchester. Inggris ketika mereka muncul di musim 2013/2014, di tengah kesulitan 'Setan Merah' Januzaj tampil gemilang dan terinspirasi dengan bermain sebagai tim, yang dilatih oleh David Moyes.

Januzaj dilakukan 35 kali dalam satu musim dan 21 gol untuk pemain tahun keempat telah menjadi rebutan bagi banyak negara sebelum memilih yang paling caps untuk Belgia.

Agen Poker - Sayangnya Januzaj tidak mungkin harapan yang tinggi untuk kinerja penurunan keseluruhan di musim depan, karena itu muncul 21 kali di bawah pelatih Louis van Donegal.

Kinerja musim lalu tidak begitu baik Januzaj setelah pinjaman gagal Borussia Dortmund di Jerman Januzaj bermain hanya enam bulan kembali pada bulan Januari, antara penampilan berseragam dan bermain hanya tujuh gol.
Poker Online - Tentu, jika Januzaj ingin segera melupakan saat-saat buruk dan komitmen untuk meningkatkan pinjaman di masa depan di Sunderland musim ini, yang notabene dilatih Moyes.

"Saya tidak sabar sekarang untuk menunjukkan kemampuan saya - saya datang ke sini untuk bermain dan mengambil bagian dalam klub ini karena manajer memberi saya kesempatan untuk membuktikan dirinya lagi," situs resmi klub mengatakan Januzaj.

Domino Online - "Saya sangat senang di sini. Kami memiliki pemain tim yang sangat baik dengan pelatih yang sangat baik dan tentu saja para fans yang luar biasa, "lanjutnya.

"Saya berusia 21 tahun dan saya ingin bermain lebih sering, jadi saya datang ke sini untuk bermain. Saya tidak melihat ke depan untuk pertandingan berikutnya. (Against Middlesbrough). Aku mendengar itu adalah derby dan mudah-mudahan kami akan menang, "pungkasnya.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About