Monday, September 26, 2016

thumbnail

Agen BandarQ - Empoli Di Gas Lazio 2-0


Agen Domino - Lazio pertandingan setelah kekalahan ke AC Milan beberapa hari lalu. Biancocelesti Mengatasi hambatan nya Empoli 2-0 dengan skor di Olimpico, Minggu (25/09/2016).

Agen Poker - peluang Lazio untuk menang di menit kedua melalui aksi Balde Diao Keita Keita, bagaimanapun, ditembak tiang jauh, tidak menemui sasaran.
Agen BandarQ - Empoli Di Gas Lazio 2-0

Agen BandarQ - Empoli memiliki kesempatan di menit ke-14 Manuel Pucciarelli dari dalam tetapi mampu mengamankan kiper Lazio, Thomas Strakosha.

Palacio membuka skor di menit ke-29 Keita, yang menguasai bola di penalti Empoli berhasil mengirimkan kulit di sekitar sudut dari jaring masa lalu tembakan kaki kanan nya.

Agen Poker Online - Empoli hampir menyamakan skor di menit ke-43 Alberto Gilardino menyeberangi gore dilepaskan Pucciarelli Strakosha tetapi menunjukkan respon yang besar dalam menyelamatkan target untuk Lazio.

tindakan Keita dari seorang individu di menit ke-65, namun, pencapaian tujuan untuk tembakannya melambung tak berujung.


Agen Domino Online - Lazio hanya bisa mengambil dua menit 90 Senad Lulic terdaftar namanya di papan skor dengan sundulan dari jarak dekat.

Agen BandarQ Online - Kemenangan ini menempatkan Lazio di posisi kelima di Serie A dengan 10 poin dari enam pertandingan. Mereka hanya selisih gol dari AS Roma berada di posisi keempat untuk Empoli turun di posisi ke-18 dengan empat poin.

tim
Lazio: Strakosha; Wallace de Vrij Radu; Felipe Anderson (Lombardi 83) Parolo, Biglia (Cataldi 10), Milinkovic-Savic, Lulic; Ponsel Keita (66 pasang)

Empoli: Skorupski; Zambelli, Bellusci, Barba, Pasqual; Tello (Marilungo 59) Mauri, Croce; Saponara; Gilardino (Mchedlidze 77) Pucciarelli.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About