Agen Poker

Sunday, September 11, 2016

thumbnail

Agen BandarQ - Permainan Babak Pertama MU Jelek Yang Juga Merupakan Kesalahan Mourinho


Agen Poker - Mourinho mengakui bahwa Manchester United jelek di babak pertama. Dia juga mengatakan satu-satunya orang yang harus disalahkan adalah diri Anda sendiri.
Agen BandarQ - Permainan Babak Pertama MU Jelek Yang Juga Merupakan Kesalahan Mourinho

Agen Domino - Kekalahan 1-2 'Setan Merah' dari rival mereka, Manchester City dalam lomba berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (2016/09/10) malam dalam 40 menit pertandingan. negara-negara miskin Mereka memiliki kesulitan untuk keluar dari pressing pemain City dan beberapa pemain cenderung kehilangan bola dengan mudah.


Agen BandarQ - "Kami memulai pertandingan dengan buruk. Di bawah tingkat yang seharusnya. Ada beberapa pemain yang tampil di bawah par, dan tim akan harus membayar untuk itu, "kata Mourinho, seperti dilansir Sky Sports.

Agen Poker Online - Mourinho tidak menyebutkan nama pemain. Tapi dua pemain Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard pertama kali menjadi anggota dari Liga Premier musim ini, kehilangan bola beberapa kali di sayap. Keduanya segera digantikan oleh Ander Herrera Aguera dan Marcus Rashford pada paruh kedua.


Agen BandarQ Online - Namun, Mourinho mengaku bertanggung jawab penuh. Sebagai manajer, dia memiliki kesempatan untuk memilih barisan.

"Ini adalah sepak bola. Kadang-kadang pemain dapat mengganggu manajer kadang-kadang mereka mengejutkan. Itu adalah kesalahan saya karena saya manajer dan saya membuat keputusan. ".

Agen Domino Online - Namun, negara baik di babak kedua. Namun, meskipun mendapatkan beberapa peluang selama terakhir pemain Manchester United. (Terutama Zlatan Ibrahimovic) tidak tepat sasaran.

"Di babak pertama, mereka tampil lebih baik dan mereka layak apa yang mereka dapatkan. Di babak kedua kami membaik. Tapi kami tidak mendapatkan apa yang layak, kita dapatkan, "kata manajer Portugis.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About