Agen Poker

Friday, September 2, 2016

thumbnail

Agen BandarQ - Semangat Rossi Kejar Marquez: Sebaiknya Duduk Manis Dirumah Saja Jika Menyerah


Agen Poker - Valentino Rossi menolak untuk mengkonfirmasi jiwa dalam mengejar Mark Martin di dewan peringkat menjelang Grand Prix Inggris kotak akhir pekan ini.

Agen Domino - Seri 11 dari 18 balapan musim ini pada tahun 2016, Marquez (Repsol Honda) duduk di atas dengan 197 poin, Rossi menjadi pemburu terdekat Meskipun Movistar Yamaha terus. terpaut 53 poin

"Ini disayangkan karena kita memiliki potensi untuk bersaing di kejuaraan dunia kali ini. Aku beruntung dan masih membuat kesalahan yang sekarang jauh dari puncak peringkat, "kata Rossi di MotoGP.com.

Agen BandarQ - "Jika tidak ada masalah jika sepeda di Mugello, Assen hujan, saya akan bermain keras .. Sachsenring hujan jika saya dapat bersaing untuk kemenangan. Tetapi jika kita semua memiliki potensi. Tapi sayangnya kami belum mencetak gol cukup. Jadi tujuan kami untuk balapan selanjutnya adalah mencoba untuk mempertahankan level ini dan terutama untuk mendapatkan poin.


Poker Online - "Sebagai diunggulkan ini, Anda tidak bisa jauh untuk berpikir tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Saya akan mencoba sebisa mungkin dari satu balapan ke balapan berikutnya. Tapi Anda tahu, dalam olahraga, itu semua berakhir ketika -Kanan benar selesai. Jadi jika kita menyerah sekarang, itu lebih baik untuk tinggal di rumah saja, "katanya.

Domino Online - Rossi menjadi pemenang final di Silverstone. Musim lalu, ia melintasi garis finis pertama dalam lomba, hujan yang melanda umat Marquez jatuh dan tidak bisa menunjukkan.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About