Agen Poker

Wednesday, September 14, 2016

thumbnail

Agen Domino - Lorenzo: Apa Rossi Masih Marah Kepadaku?


Agen Poker - Musim baru akan memulai balapan di tim Yamaha tampaknya memiliki terbaca. Ada pertengkaran antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo adalah.
Agen Domino - Lorenzo: Apa Rossi Masih Marah Kepadaku?

Agen Domino - sesi Qatar MotoGP kualifikasi di Losail, Minggu (20/3) PM Dawn Rossi merasa dihambat Lorenzo di pitlane, ia berpaling ke Lorenzo tanda-tanda ketidakpuasan. Keduanya terlibat dalam diskusi bahkan setelah bendera kotak-kotak.

Agen BandarQ - "Dia keluar dari lubang tanpa melihat ke trek, dan ketika ia tiba di tikungan pertama, ia mencoba untuk memperlambat. Tapi dia masih di jalur, "kata Rossi di Autosport.

Agen Poker Online - "Saya berkata, 'Mengapa?', Dan saya berharap bahwa kami mohon maaf. Tapi dia mengatakan kepada saya, [Gerakan tangan], 'Apa yang Anda inginkan?


Agen Domino Online - "Masalahnya adalah bahwa situasi ini terjadi properti yang sama di Misano, ketika saya membuat kesalahan yang sama. Pada saat itu, dia sangat marah dengan saya setelah latihan dan pada akhirnya mereka menjatuhiku [oleh] satu poin. Mereka tidak memberinya satu. Aku tidak tahu mengapa "

Agen BandarQ Online - Lorenzo akhirnya bertemu Seperti dilansir situs resmi MotoGP, pembalap Spanyol tidak melakukan sesuatu pada Rossi.

Agen Poker - "Saya pikir ia tidak memiliki alasan untuk mengeluh. Setiap tahun, jika Anda keluar dari lubang Anda tidak bisa berhenti untuk membiarkan yang lain lulus. Yang bisa saya lakukan adalah terus garis putih. Saya tidak akan kerikil, "katanya.

"Apa yang harus saya lakukan jika dia masih marah karena saya tidak tahu mengapa. Silakan periksa dengan dia, "kata Lauren.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About