Agen Poker

Friday, September 16, 2016

thumbnail

Agen Domino - Rossi Mengatakan Jarak Dirinya Dengan Marquez Masih Jauh Dan Akan Pertahankan Laju Bagus


Agen Poker - Valentino Rossi percaya jarak dengan Mark masih terlalu besar untuk dibawa. Tapi Rossi memutuskan untuk tetap positif hingga akhir musim.
Agen Domino - Rossi Mengatakan Jarak Dirinya Dengan Marquez Masih Jauh Dan Akan Pertahankan Laju Bagus

Agen Domino - Movistar Yamaha kini memiliki 180 poin, 43 poin dari Marquez di puncak peringkat, sementara pada 2016 hanya musim dengan hanya lima balapan di Aragon, Jepang, Australia, Malaysia dan Valencia. Kolam yang lalu

Agen BandarQ - Namun, Rossi dibuat setelah balapan untuk finis di depan Repsol Honda di Austria Rossi di urutan keempat dan kedua di Republik Ceko, tiga di Inggris dan runner-up di San Marino.


Agen Poker Online - "Ini terlalu besar, 43 poin dan hanya lima balapan tersisa, a. Besar jarak," Rossi, yang diberitakan Autosport mengatakan, "tetapi secara umum mereka sangat sulit dan jika Anda dapat mengalahkannya dalam. ras Anda berlomba dengan makna yang besar. ".

Agen BandarQ Online - "Saya senang dengan paruh kedua musim sejauh ini. Sayangnya, saya tidak menang. Tapi saya memperoleh tiga podium dan finis keempat, sempit, di Austria, dan saya memotong jarak saya. ".

Agen Domino Online - "Kami harus terus seperti ini sampai akhir," kata Rossi.

14 Aragon MotoGP seri akan digelar pada 25 September.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About