Tuesday, September 20, 2016

thumbnail

Agen Domino - Soal Lari Kencang Marshal GP Singapura Waktu Di Kejar "F1"


Agen Poker - Insiden yang melibatkan pejabat Chom Phon berlangsung pada acara Singapore GP mungkin berakibat fatal, tubuh FIA F1 untuk segera merespon.

Pada awal balapan di Marina Bay Street Circuit, Minggu (18/09/2016) malam waktu setempat safety car akan diluncurkan sebagai akibat dari masalah yang dialami oleh pembalap Force India baru. bingo Huelkenberg
Agen Domino - Soal Lari Kencang Marshal GP Singapura Waktu Di Kejar "F1"

Agen Domino - safety car meluncur dari ujung babak kedua, pengendara diperbolehkan untuk tancap gas lagi di babak ketiga. Tapi ketika Nico Rosberg (Mercedes) sebagai pemimpin umat dalam ayat pertama Chom Phon terlihat sisa-sisa di trek.

Chom Phon, hanya sebagian kecil telah diduga di tengah lintasan. Untungnya, ketika jajaran mobil F1 telah "mengejar" Dia mampu berlari dengan cepat ke tepi trek untuk mencegah insiden yang tak diinginkan.


Agen BandarQ - Terkait insiden, menurut FIA, secara umum, untuk memiliki kontrol pertandingan untuk memastikan "mengamankan" tiga kali sebelum restart balapan setelah memenangkan sertifikasi dengan cara lain, timbangan atau Chom Phon itu. sudah ada keluar dari jalan

Namun, dalam acara ini di Chom Phon harus telah diperintahkan oleh sirkuit kontrol petugas masik untuk melacak ketika sebuah mobil di dekatnya. Ada cara yang tidak dilakukan dengan benar.


Agen Poker Online - "Kami sangat serius untuk menangani itu. Kami tidak ingin menyalahkan satu orang. Akan melakukan segalanya untuk memastikan hal yang sama tidak terjadi lagi, "kata perwakilan FIA dikonfirmasi ke Autosport.

Bos Mercedes Toto Wolff menggambarkan insiden tersebut sebagai "berbahaya", tetapi mengatakan tim telah mendorong FIA untuk memulai permainan segera.

Agen Domino Online - "Itu hal yang sangat berbahaya. Tapi kita harus menghargai ras kontrol karena mereka memulai pertandingan dengan sangat cepat, dan ini adalah apa yang kita minta dari mereka, bukannya menghabiskan waktu dengan sia-sia, setelah safety car, "katanya.

"Mungkin itulah yang membuat salah satu Chom Phon dengan niat baik terus memantau pembersihan. Hal ini terjadi dan saya sangat senang bahwa tidak ada yang terluka, "kata Wolfe.


Agen BandarQ Online - Rosberg, pemenang lomba bahwa insiden juga dekat Chom Phon tampak sangat terkejut ketika, saat kejadian, meskipun ia mencoba untuk menekan diam-diam.

"Itu bukan pengalaman yang baik untuk melihat orang-orang yang bekerja di trek ketika saya ditembak di 300 (kilometer per jam). Jadi saya pastikan untuk mengemudi dengan aman. Tapi itu masih kejutan pada saat itu karena ia tampaknya tidak melihat kami datang. Memang, saya kehilangan sedikit waktu sementara. "Sebut Rosberg.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About