Agen Poker

Tuesday, September 13, 2016

thumbnail

Agen Poker - Hampir 4 Jam, Djokovic Tunduk Atas Wawrinka Dan Jadi Juara AS Terbuka


Agen Poker - Swiss Stanislas Wawrinka untuk memenangkan AS Terbuka pada tahun 2016 setelah mengalahkan juara bertahan Novak Djokovic (Serbia) di partai empat.

Agen domino - unggulan ketiga Wawrinka menang 6-7 (1), 6-4, 7-5 dan 6-3 atas Djokovic, juara bertahan dan unggulan teratas di final di Stadion Arthur Ashe, yang ketika selesai. Senin (12/9 / 2016) di waktu GMT pagi berlari 3 jam dan 54 menit duel.
Agen Poker - Hampir 4 Jam, Djokovic Tunduk Atas Wawrinka Dan Jadi Juara AS Terbuka
Agen BandarQ - Djokovic sebenarnya memulai permainan, yang mengarah ke kontrak. Dia segera menempatkan satu dari mereka untuk sukses 3-0 berkat pecah Wawrinka di game kedua.

Meski begitu, Wawrinka menolak untuk melakukannya setelah pertandingan untuk mempertahankan layanan dan terus menghantui Djokovic Wawrinka adalah kerja keras yang mengakibatkan sembilan pertandingan; Dia membuat kesalahan ganda setelah istirahat Djokovic.

Agen Poker Online - Momentum itu tidak kalah Wawrinka kemudian menyamakan kedudukan 5-5 setelah mengamankan servis game nya. Pertarungan pergi meskipun pada akhirnya itu Djokovic diatur melalui tie-breaker untuk menutup set pertama berjalan 58 menit.

Agen Domino Online - Pada awal set kedua, Djokovic Wawrinka bisa mendorong. Ini terjadi berkat keberhasilannya Wawrinka mematahkan servis Djokovic pada game keempat untuk pergi keunggulan 4-1 setelah melayani di game kelima, ia menambahkan.


Agen BandarQ Online - Namun, setelah naik Djokovic akan memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, termasuk pertandingan layanan tunggal untuk memecahkan Wawrinka untuk membuat skor jadi 4-4.

Agen Poker - Namun Wawrinka segera merespon; Dia menambahkan untuk permainannya pada game kesembilan dan kemudian mematahkan servis Djokovic di game ke-10 untuk memenangkan set kedua yang berlangsung 47 menit.

Agen Domino - Kemenangan di set kedua yang langsung merangsang Wawrinka berlari untuk merebut tiga game pertama dalam tiga set, salah satunya dicapai berkat mematahkan servis Djokovic.

Agen BandarQ - Ketika Djokovic tidak mengatakan apa-apa. Dia juga menolak tiga pertandingan untuk mengamankan kursus berikutnya, sementara berbagi adil untuk membuat skor 3-3.

Setelah kedua pemain sama-sama mampu menjaga servisnya di setiap pertandingan. Tapi datang ke dalam permainan pada 12 Djokovic tak berdaya untuk menghindari melakukan Wawrinka istirahat di set duel ketiga 76 menit sebagai Wawrinka.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About