Agen Poker

Wednesday, September 7, 2016

thumbnail

Agen Poker - Mane Tak Alami Cedera Dan Siap Lawan Leicester


Agen Poker - Sadio Mané dikonfirmasi membebaskan diri dari cedera selama jeda internasional. Dia siap untuk bermain lawan Leicester City akhir pekan ini.

Agen Domino - Liverpool yang memprihatinkan ketika meninggalkan mane telah memukul pada lutut saat bermain untuk Senegal di Piala Afrika final kualifikasi dalam perang Contra Namibia mengalahkan mane Senegal 2-0 saja. tapi jam
Agen Poker - Mane Tak Alami Cedera Dan Siap Lawan Leicester

Agen BandarQ - Kondisi ini mengkhawatirkan mempertimbangkan mane jelas di awal musim itu hilang sekali ketika Liverpool mengalahkan Burnley 0-2 di pekan kedua Liga Premier. surai Ini adalah cedera bahu.

kerugian Mane tentu akan merugikan tim Juergen Klopp ingat akhir pekan, mereka akan menjadi tuan rumah juara bertahan Leicester di Anfield.

Domino Online - Mane, tapi pastikan itu adalah dalam kondisi baik dan dia telah kembali ke Liverpool setelah membela negaranya.


BandarQ Online - "Saya benar ketika saya mendapatkan beberapa gundukan di belakang lutut. Tapi tidak apa-apa. - Hal itu terjadi di babak pertama dan saya masih bermain sampai permainan berakhir, "situs resmi klub, kata Mane.

Agen Poker - "Saya berbicara dengan pelatih dan kami memiliki banyak pemain baru yang ingin mencoba mereka keluar dan menggantikan saya, sehingga perubahan itu bukan karena cedera," lanjutnya.

Agen Domino - "Yang paling penting saat ini adalah bahwa saya telah ada di Melwood. Saya senang untuk menjadi bugar dan siap untuk bermain melawan Leicester pada akhir pekan.".

"Saya sudah bicara dengan pelatih (Klopp), dan bahwa semua akan baik-baik saja, saya 100 persen fit, dan tak seorang pun harus dilaporkan oleh" tutup bermain 24 tahun.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About