Agen Poker

Thursday, September 8, 2016

thumbnail

Agen Poker Online - MC Sangat Beruntung Mempunyai Sosok Guardiola


Agen Poker - Manchester City Pablo Zabaleta akhir merasa sangat beruntung memiliki kaliber manajer Pep Guardiola Zabaleta percaya Guardiola akan membawa orang ke arah yang lebih baik.

Agen Domino - Manajer kota Guardiola mulai musim ini dan telah menyetujui kontrak tiga tahun. Pria asal Spanyol menggantikan manajer kota sebelumnya Manuel Pellegrini.
Agen Poker Online - MC Sangat Beruntung Mempunyai Sosok Guardiola

Agen BandarQ - Guardiola datang ke kota dengan reputasi mengagumkan sebagai pelatih. Dia telah mencapai sukses besar dengan Barcelona dan juga memenangkan beberapa penghargaan di Bayern Munich.

Kota tidak hanya Guardiola Tapi yang ingin berhasil di Liga Premier. Mereka juga berharap untuk berhasil dalam kompetisi Eropa, Guardiola dinilai sebagai orang yang tepat untuk pengiriman kedua Liga Champions Barca sebagai juara.

Domino Online - Di bawah arahan Guardiola ke City sejauh ini masih sempurna. Menurut Stadion Etihad, selalu menang dalam lima pertandingan pertama musim ini. Mereka kini memimpin Liga Premier melalui babak play-off dari keberhasilan Liga Champions.

"Saya berpikir bahwa untuk seorang pemain ketika Anda memiliki kesempatan untuk bekerja dengan manajer terbaik ada sesuatu yang benar-benar istimewa," kata Zabaleta kepada Daily Star.


BandarQ Online - "Pengalaman ini sangat baik dan saya yakin bahwa dalam tiga tahun ke depan, klub akan bergerak maju. Saya sangat yakin bahwa ini adalah karena Pep Guardiola adalah salah satu yang terbesar dan kami sangat beruntung memiliki mereka di Manchester City, "kata Argentina bek itu.

Agen Poker Online - "Baginya, ini adalah pengalaman baru di Liga Premier adalah liga yang berbeda dan saya pikir para pemain harus mencoba untuk membantu. Terutama bagi kita yang telah di sini waktu yang sangat lama untuk menyadari bahwa Liga Premier juga. Kita harus bekerja sebagai tim dan mencoba untuk bermain dengan baik, "katanya.

Kota dan Guardiola akan menghadapi ujian berat akhir pekan ini. Mereka akan menjadi tuan rumah Manchester United dalam derby di Old Trafford, Sabtu (10/9) di masa depan.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About