Agen Poker

Thursday, September 15, 2016

thumbnail

Agen Poker Online - Mourinho bawa 20 Pemain, Rooney Tidak Di Bawa Ke Rotterdam


Agen Poker - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengambil 20 pemain untuk Rotterdam menghadapi tim Feyenoord tanpa Wayne Rooney di Amerika Serikat.

Agen Domino - 'Setan Merah' akan memainkan pertandingan melawan Feyenoord di Stadion De Kuip, Jumat (2016/09/16) pagi atau Kamis (15/9) waktu setempat. Di Liga Europa musim ini, United berada di Grup A. Selain Feyenoord Mereka juga digabungkan dengan Fenerbahce dan Zorya Luhansk.
Agen Poker Online - Mourinho bawa 20 Pemain, Rooney Tidak Di Bawa Ke Rotterdam

Agen BandarQ - Mengingat bahwa permainan akan berlangsung pada Kamis malam waktu setempat dan akan menjadi pertandingan kandang melawan Watford pada Minggu (18/9) dengan kemungkinan Mourinho untuk memutar pemain.

Agen Poker Online - Rooney bermain permainan penuh melawan Manchester City di akhir pekan lalu tidak dibawa ke Rotterdam. Demikian pula, Antonio Valencia, Luke Shaw, Jesse Lingard dan Henrikh Mkhitaryan bernama keempat setelah juga mengambil bagian dalam kompetisi dengan kota.

Tanpa Valencia dengan kemungkinan bek kanan akan ditempati oleh Matteo Darmian atau Timothy Fosu-Mensah sementara tanpa Shaw kemungkinan Marcos Rodriguez. Joe akan bermain sebagai kiri kembali


Agen Domino Online - Sementara itu, Michael Carrick dan Memphis Payne memimpin tim dengan kemungkinan yang baik baik untuk mengambil bagian dalam pertandingan melawan Feyenoord.

Agen Poker - Carrick tidak bermain dengan United di Liga Premier musim ini. Sementara Memphis diputar pada saat negara itu menghadapi AFC Bournemouth.

Tim AS untuk pertandingan melawan Feyenoord.

David de Gea, Sergio Romero, Sam Johnstone, Matteo Darmian Eric Bailly, Daley Blind, Timothy Fosu-Mensah, Marcos Rojo, Chris. yang Smalling, Michael Carrick, Marouane reflektor cahaya di sini, Ander Herrera Aguera, Juan Mata, Memphis lebih baik membayar Paul Pogba, Morgan Schneiderlin Ashley. , Anthony pertempuran, Marcus Rashford, Zlatan Ibrahimovic.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About