Agen Poker

Friday, September 23, 2016

thumbnail

Agen Poker - Ranieri:tekanan Di old Trafford Yang Akan Dinikmati Leicester


Agen Poker - Leicester City menghadapi tantangan besar saat bertandang ke Manchester United akhir pekan ini. Ada rasa gentar, bukan Fox akan menikmati tantangan.

Agen Domino - Leicester akan melakukan perjalanan ke Old Trafford, Sabtu (2016/09/24) malam di Liga Premier. Juara bertahan dengan insentif untuk mempertahankan momentum setelah menang 3-0 atas Burnley di liga terbaru partai.
Agen Poker - Ranieri:tekanan Di old Trafford Yang Akan Dinikmati Leicester

Agen BandarQ - Namun, MU juga telah dikonfirmasi untuk bermain berdiri. Karena mereka sudah kehilangan dua pertandingan liga di terakhir.

Juga di antara para pemain yang akan sangat berguna. Untuk Lester, suasana mengagumkan, diharapkan akan disambut.

Agen Poker Online - Namun, Ranieri optimistis timnya kini sudah memiliki pengalaman yang cukup dalam menghadapi situasi yang sama. Selain itu, mereka memiliki cukup oke dalam empat pertemuan terakhir di liga.


Agen Domino Online - Pada pertemuan tersebut, semua empat dari mereka untuk memenangkan dua seimbang dan satu kekalahan.

"Kita tidak harus takut. Mengapa kita harus takut untuk pergi ke sana. Lebih dari kekalahan, apa yang bisa kita lakukan di sana? "Tanya Ranieri kepada Sky Sports.

Agen BandarQ Online - "Kenapa? Aku menikmati suasana 70.000 orang adalah menakjubkan, fantastis. Aku tidak ingin pergi ke tempat di mana hanya Anda dan saya bermain. Itu adalah pertunjukan yang buruk. ".

"Ini bukan pertama kalinya bahwa mereka harus menghadapi United. Sekarang mereka berpengalaman pemain. Itu normal. Ketika Anda pergi ke sebuah stadion besar, Anda ingin menjadi yang terbaik, "tambahnya.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About