Agen Poker

Monday, September 19, 2016

thumbnail

Agen Poker - Rosberg Sangat Bersyukur Dengan Kemenangan Walaupun Menang Dengan Mobil Bermasalah


Agen Poker - WAG Mercedes Nico Rosberg memenangkan balapan malam GP Singapura pada tahun 2016, kemenangan tidak datang dengan mudah Rosberg karena sejumlah faktor.
Agen Poker - Rosberg Sangat Bersyukur Dengan Kemenangan Walaupun Menang Dengan Mobil Bermasalah

Agen Domino - Dalam laga yang berlangsung di Marina Bay Street Circuit, Minggu (18/09/2016) malam Rosberg tampil ketat dari awal. Ia memimpin balapan setelah memulai --menyusul insiden mobil sentuhan start-- Nico Hulkenberg setelah pembalap Jerman itu masih mampu menciptakan jarak lebih dengan Daniel Ricciardo adalah orang. dua

Agen BandarQ - Namun, pada lap 10 Rosberg sudah memperingatkan timnya untuk berhati-hati dengan sistem pengereman mobil. Masalah serupa ternyata juga dialami oleh rekan satu timnya Rosberg, Lewis Hamilton.

Agen Poker Online - Meskipun masalah dengan rem mobilnya, Rosberg mampu berakselerasi hingga membuat jarak yang sangat jauh lebih Ricciardo Namun, di babak 10 Ricciardo berlari untuk menangkap Rosberg.


Agen Domino Online - Ricciardo berulang kali dihasilkan waktu putaran lebih cepat dari Rosberg. Jarak mereka telah dipangkas menjadi hanya dua detik di final dua putaran. Sementara di mobil, batas Rosberg.

Sementara Ricciardo membumbui disimpan di belakang Rosberg berhasil menjaga kondisi mobil. Rosberg selesai pertama sementara Ricciardo akhirnya melintasi garis finis 0,4 detik kemudian.

Agen BandarQ Online - "Kita tahu kompetisi akan sulit pada akhirnya. Tapi kami senang dengan hasil ini. Mobil kami sudah di batas, "kata Rosberg setelah pertandingan.

Agen Poker - Ini merupakan kemenangan ketiga dalam tiga balapan terakhir, Rosberg. Dia naik ke puncak klasemen pembalap dengan koleksi 273 sementara Hamilton turun ke posisi kedua dengan koleksi 265.

F1 race musim ini, akan terus 2 Oktober 2016 Malaysia GP.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About