Agen Poker

Sunday, September 4, 2016

thumbnail

Agen Poker - Sophia Latjuba Jadi Korban Buku Sesudah Pulang Liburan


Agen Domino - Sofia Latjuba nama terakhir selalu dikaitkan dengan Ariel Noah terutama setelah keduanya dikabarkan dalam suatu hubungan. Tapi ada beberapa hal yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat umum tentang potensi hobi.
Agen Poker - Sophia Latjuba Jadi Korban Buku Sesudah Pulang Liburan



Agen Poker - Salah satu hobi Latjuba Sofia, yang dilakukan tanpa banyak orang tahu apa itu untuk membaca. Ya, tanpa perlu konfirmasi langsung yang Sophie ramah menunjukkan diri di media sosial.


buku kelontong Sofia Latjuba dibeli di bandara (Instagram - @ sophia_latjuba88).


Agen BandarQ - Ia diakui sebagai buku yang unik dibeli tanpa direncanakan sebelumnya. "Korban toko buku di bandara ..." kata Sophie keterangan, Rabu (31/08/2016) Disebut Sophie membeli buku-buku ini di bandara dalam perjalanan ke perjalanan. dari liburan Bali





Domino Online - Akibatnya, beberapa netizens berkomentar pada buku oleh Sophie. "Alih-alih menatap Chun membaca benar ..." @ indahps73 kata pujian juga untuk menyampaikan @lukasgalih "Mbak, kau kutu buku.".

BandarQ Online - Bukan hanya pujian biasa dan komentar. Beberapa netizens juga bersemangat untuk memiliki buku baru Sofia Latjuba itu akun @ contoh beautya.jafra, katanya, "aaaahh mupeng am buku2nyaa @ sophia_latjuba88.".

Bahkan, ada netizens yang tertarik untuk membeli sebuah novel baru, neraka, setelah melihat foto-foto Sofia Latjuba "INFERNO Dan Brown !! Aku harus memilikinya .. masalah ha," kata @pigeonseeker.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About