Agen Poker

Wednesday, October 19, 2016

thumbnail

Agen Domino Online - Karena Operasi Plastik Gagal, Wanita Ini Bercerai Dan Bunuh Diri


Agen Poker - Ketika seorang wanita memutuskan untuk menjalani operasi plastik, tentu saja, ia berharap bahwa tampilan baru akan mendapatkan pujian dari orang-orang terdekat.

Tapi tidak dengan Anna Ozhigova, perwakilan penjualan dari Rusia. Bukannya memuji suaminya dari 33 tahun diejek dengan menyarankan bahwa hidungnya seperti hidung babi.

Agen Domino - Mirror.co.uk dikutip Selasa (18/10/2016), karena juga retak terjadi di rumah pasangan itu.
Agen Domino Online - Karena Operasi Plastik Gagal, Wanita Ini Bercerai Dan Bunuh Diri

Agen BandarQ - Menurut teman-teman, Anna mengakui bahwa dia merasa sulit untuk tertawa setelah operasi hidung.

Kegagalan operasi plastik sering masalah sengketa antara Anna dan suaminya. Akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai.

Agen Poker Onliine - Meskipun sudah memiliki pacar takut bahwa suatu hari mantan suaminya, pengusaha akan mengambil alih mengurus anak sekam mereka.

Takut membuatnya memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka, dan bayi mereka berusia delapan tahun.

Agen Domino Online - Menurut laporan media lokal, Anna jatuh merangkul sekam dari apartemen lantai sembilan di Omsk di Siberia pada tanggal 13 Oktober.


"Tubuh anak itu ditemukan tergeletak tidak jauh dari sisa-sisa Anna. Sebelum bunuh diri, ia menulis sebuah pesan di media sosial untuk menjelaskan alasan untuk mendapatkan operasi plastik, "kata pernyataan yang dikeluarkan oleh Komite Investigasi Rusia.

Agen BandarQ Online - "Dokter bedah meyakinkan saya bahwa hidung saya tidak cocok wajahku. Saya tergoda, dan dia mengatakan akan mengubah bentuknya, hanya satu milimeter, "tulis Anna.

Setelah selesai dari wanita Rusia mengeluh. "Aku tidak bisa tersenyum. lubang hidung sekarang besar seperti babi. senyum saya juga sangat padat, dokter memotong otot di atas bibir atas saya dan beberapa perubahan. Suami saya meniru suara babi setiap kali dia melihat saya. "

Agen Poker - Ibu 33 tahun juga menulis bahwa ia harus memakai make-up untuk menutupi operasi.

"Dia mengenal saya selama 12 tahun dan sekarang mungkin tidak akrab dengan tampilan baru saya," tulis Anna.

Agen Domino - Anna mengatakan suaminya menuduh dan mengatakan keputusan untuk mengubah bentuk hidungnya adalah konyol.

"Aku tidak bisa hidup seperti ini selamanya. Saya punya anak dan saya telah tinggal untuknya. Aku pergi untuk melihat psikolog, "tulisnya.

Agen BandarQ - Seorang teman bernama Anna mengatakan beberapa kali mencoba bunuh diri dan membutuhkan dukungan emosional.

"Ketakutan terbesar adalah kulit yang diambil dari sisinya. Itulah alasan terbesar untuk bunuh diri, "kata sumber itu.

Sebelum terjun ke kematiannya, Anna menulis. "Saya ingin kebahagiaan, kasih sayang dan perdamaian untuk sekam. Tapi ia dibesarkan di rumah yang penuh kemarahan. ".

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About