Agen Poker

Friday, October 28, 2016

thumbnail

Agen Poker - Sesi Latihan Ke Dua, Iannone Tidak Mau Ambil Resiko


Agen Poker - Andrea Iannone tidak muncul untuk latihan MotoGP kedua di Malaysia pada tahun 2016, ia tidak ingin mengambil risiko kondisi trek dan dia akan pulih dari luka-lukanya.
Agen Poker - Sesi Latihan Ke Dua, Iannone Tidak Mau Ambil Resiko

Agen Domino - Pembalap Ducati telah kehilangan empat balapan sebelumnya Iannone comeback di trek saat berkendara di latihan pertama di Sepang, Jumat (2016/10/28) pagi waktu setempat dengan mencatat waktu tercepat. keempat

Agen BandarQ - Catatan Iannone di sesi hanya 0,311 detik terpaut dari Mark Martin (Repsol Honda), yang selesai pengendara dengan waktu terbaik. Tapi dalam periode kedua mereka mengambil ke trek; Marquez dilaporkan menderita masalah kesehatan, sementara Iannone rupanya memilih untuk tidak kemajuan karena sesi dijalankan pada sirkuit masih basah karena hujan.


Agen Poker Online - "Setelah (kurangnya) di empat balapan, saya sangat senang karena pagi ini dengan perasaan yang baik dengan sepeda dari awal," kata Iannone sementara berkhotbah. Motorsport.com

Agen Domino Online - "Dengan cedera, saya masih merasa sakit. Tapi saya bisa mengelolanya dengan baik sejauh ini, sangat penting untuk mendapatkan perawatan sepanjang minggu.

Agen BandarQ Online - "Saya tidak ada di jalur (di FP2) karena kondisi yang sudah ada, saya memilih untuk tidak mengambil risiko. Tapi sangat penting bahwa saya memiliki perasaan yang bagus dengan motor dan saya senang karena pagi ini aku cepat dekat dengan tanda, "katanya.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About