Agen Poker

Friday, November 4, 2016

thumbnail

Agen Poker - 3 Set bertarung, Djokovic Lolos Ke perempatfinal


Agen Poker - Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic mengalahkan Dimitrov untuk maju ke semifinal, Djokovic kehilangan set pertama sebelum memenangi pertandingan.

Agen Domino - Dalam arena kompetitif Accorhotels Jumat (2016/11/04) PM Dawn petenis Bulgaria Djokovic menang dengan skor akhir 4-6, 6-2, 6-3 untuk mengamankan statusnya sebagai top-peringkat Andy Mason. Murray memenangkan dua pertandingan dan mencapai final.
Agen Poker - 3 Set bertarung, Djokovic Lolos Ke perempatfinal

Agen BandarQ - Dimitrov mematahkan servis Djokovic dua kali berturut-turut untuk memimpin 3-2, dan unggulan ke-11, yang menegaskan bahwa beberapa manfaat untuk mengamankan set pertama.
Tarung set ketiga, Djokovic akan PerempatfinalFoto: REUTERS / Gonzalo Fuentes.
Djokovic kemudian bangkit dengan Dimitrov 3-1 memimpin atas pemenang 12 gelar Grand Slam, itu diperlakukan sebelum pecah Dimitrov dua kali berjuang kembali untuk memaksa set penentuan.


Agen Poker Online - Set ketiga Djokovic 29 tahun masing-masing untuk memudahkan Dimitrov pecah dini untuk memimpin 3-0 Djokovic menguasai pertandingan melalui rally dari baseline dan membuat Dimitrov disimpan di bawah tekanan.

Agen Domino Online - Djokovic selanjutnya akan menghadapi unggulan kesembilan Marin Cilic dari Kroasia, Djokovic memenangkan rekor 100 persen, tetapi mereka belum bertemu tahun ini di semifinal AS Terbuka pada tahun 2015.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About