Friday, November 25, 2016

thumbnail

Agen Poker - Agus Yudhoyono Memang Benarkan Turunkan "Spanduk Ahok"


Agen Poker - Beredar di media sosial yang berkaitan dengan pengibaran calon partai banner untuk Gubernur 1 Harimurti Jakarta, Agus Yudhoyono spanduk akan dianggap provokatif, yang berbunyi: "Kami sangat berterima kasih kepada polisi yang profesional dalam Ahok bekerja. "

Terkait dengan Agus Yudhoyono mengatakan spanduk itu tidak dibuat atau dipromosikan oleh itu.
Agen Poker - Agus Yudhoyono Memang Benarkan Turunkan "Spanduk Ahok"

Agen Domino - "Karena bagi saya, hal itu dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Mengambil foto saya dan itu tidak ada saran saya, bimbingan dari tim sukses dan dari koalisi yang berkuasa, Partai Demokrat dan DPP "Agus di Kepulauan Seribu kata Rabu, 23 November, 2016.

Agen BandarQ - Ia juga menegaskan bahwa hal itu langsung mengurangi spanduk provokatif Agus tidak menjelaskan posisi banner.

"Jadi bagi saya itu adalah karya kelompok atau orang-orang tertentu yang hanya ingin menjadi perjuangan diperdebatkan di antara teman-temannya. Jadi ketika kita tahu kita akan segera dihapus, "kata Agus.


Agen Poker Online - Ketika ditanya sejauh mana ia dan timnya ingin menganalisis dampaknya terhadap kampanyenya hanya Agus menegaskan.

"Saya tidak ingin berpikir, mimpi atau keinginan. Tapi insiden jelas tidak saran kami. Apa yang bisa kita lakukan adalah untuk segera pergi, kita tentu berharap dan dorongan serta semua kader dan pendukung kami akan terus mempertahankan ini "memungkasi Agus Yudhoyono.

Berikut pesan di media sosial untuk menarik spanduk provokatif.

Agen Domino Online - "Para kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk mengambil tindakan segera gerak Simpati untuk menghapus banner baca.

"Kami menghargai bahwa polisi telah bekerja profesional di Ahok".

Agen Poker - Sebelum menutup, sehingga di lokasi yang dikenal dan melihat apakah ada kamera pengintai di sekitar banner yang akan digunakan sebagai bukti. Kirim Demokrat pada pensiun pengumuman No. 41, Jakarta Pusat.

Gerakan ini #sebarkan simpati kepada semua kader dan simpatisan.

Salam Demokrat. "

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About