Agen Poker

Monday, November 7, 2016

thumbnail

Agen Poker - Lorenzo Akan Menuju Balapan Terakhirnya Dengan Yamaha


Agen Poker - Jorge Lorenzo akan bermain pekan depan di balapan terakhir di Yamaha. Dia akan mengucapkan selamat tinggal ke sirkuit Valencia.
Agen Poker - Lorenzo Akan Menuju Balapan Terakhirnya Dengan Yamaha

Agen Domino - "Ini adalah saat yang sangat emosional. Sembilan tahun dengan tim yang sama, itu berarti bagiku, "katanya seperti dikutip Crash.net.

Agen BandarQ - Lauren memulai karirnya di kelas MotoGP pada 2008 setelah dua musim berturut-turut dengan Aprilia memenangkan kelas 250cc selama perjalanan Yamaha ia memenangkan 106 podium 43 kemenangan, 38 posisi pole dan tiga dunia. nama


Agen Poker Online - Musim berikutnya, ia akan memperkuat Ducati dan sebelum itu ia bertekad untuk memastikan keberhasilan masa lalu untuk Yamaha di seri terakhir 10, yang gagal menambah koleksi mereka kemenangan musim ini.

Agen Domino Online - "Saya sangat termotivasi untuk berlatih sekeras mungkin dan selesai dengan kemenangan di Valencia. Tentu saja, ini tidak akan mudah karena persaingan sangat ketat. Tapi kami akan mencoba, "katanya.

Agen BandarQ Online - Lorenzo telah memenangkan tiga kali di podium di Valencia, termasuk musim lalu. Lomba akhir musim akan digelar pada tanggal 13 November.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About