Agen Poker

Tuesday, November 1, 2016

thumbnail

Agen Poker Online - Kali Pertama Musim Ini, Schweinsteiger Sudah Berlatih Dengan Tim Utama MU


Agen Poker - Nasib Bastian di Manchester United sedikit lebih baik. Schweinsteiger adalah dikucilkan Dia sekarang berlatih dengan tim pertama Setan Merah.

Agen Domino - Dari kalangan menunjuk Mourinho sebagai manajer baru, Schweinsteiger buruk segera untuk posisi lini tengah, Jose Mourinho dengan Paul Pogba, reflektor cahaya Marouane sini, Ander Herrera Aguera, Michael Carrick. dan Morgan Schneiderlin
Agen Poker Online - Kali Pertama Musim Ini, Schweinsteiger Sudah Berlatih Dengan Tim Utama MU

Agen BandarQ - Schweinsteiger tidak hanya tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain dari Mourinho. Gelandang Jerman sebelum diminta untuk melakukan sendiri atau dengan tim U-23.

Schweinsteiger bernama Tim dari Manchester United di Liga Premier. Tapi dia tidak diundang untuk berpartisipasi dalam sesi foto resmi musim ini.

Agen Poker Online - Namun, Schweinsteiger Terlihat dalam latihan tim MU pertama yang dipimpin oleh Mourinho di Aon Training Complex, Senin (2016/10/31) Foto acara pagi Schweinsteiger dianut oleh kapten Wayne Rooney.


"Menyenangkan untuk melihat dia kembali," kata Manchester United bek kiri Luke Shaw.

Agen Domino Online - "Kita tahu bahwa berita ini beberapa hari lalu dan dia bersenang-senang sebagai imbalan. Dia memiliki pengaruh yang besar di ruang ganti dan di lapangan, tentu saja, terutama untuk pemain muda seperti saya, "kata Shaw.

Meskipun Schweinsteiger kembali Berlatih dengan tim pertama, dia tidak akan harus bermain dengan Mourinho. Untuk memastikan bahwa gelandang 32 tahun akan bermain di pertandingan Liga Europa melawan Fenerbahce di tengah pekan karena ia tidak membuat skuad Manchester United di Liga Europa.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About