Agen Poker

Sunday, November 13, 2016

thumbnail

Agen Poker - Pada Saat Rossi Harus melintasi Paddock Valencia Dengan Motor Balapnya


Agen Poker - Sesi latihan MotoGP Valencia membawa bersama-sama di saat Valentino Rossi terpaksa di sekitar paddock dengan sepeda balap ke dalam garasi dan pintu belakang. Berikut adalah kisahnya

Agen Domino - Hal ini terjadi dalam praktek, Jumat (2016/11/11) kemarin tepatnya pada awal sesi latihan pagi latihan bebas sebelum AKA. Rossi mulai mengalami masalah dengan sopir sepeda motor M1-nya.
Agen Poker - Pada Saat Rossi Harus melintasi Paddock Valencia Dengan Motor Balapnya

Agen BandarQ - Karena masalah mekanik pada sepeda Rossi terpaksa kembali ke garasi melalui Movistar Yamaha kios jalan siklus Ricardo Tormo sebagai biasanya mencakup masuk melalui pintu belakang motor diparkir.

Agen Poker Online - Movistar kru dengan Rossi di Yamaha balap motor itu pasti mengundang perhatian. Rasa ingin tahu dan heran menonton beberapa ditarik buru-buru dari jalan mereka menyeberang.


Agen Domino Online - "Itu salah satu yang kutinggalkan di airbox dompetnya bahwa" Rossi tertawa ceplos. Menggambarkan insiden tersebut seperti yang dilaporkan GPOne.com.

"Ditarik lelucon, itu hanya masalah kecil dan motor berhenti karena alasan keamanan pada akhirnya saya hanya kehilangan lima menit. Tapi menyenangkan adalah tepat di seberang paddock dengan M1" katanya.

Agen Poker - perburuan gelar MotoGP Rossi terkunci pada 2016 membukukan terbaik kedua di latihan pertama. Dia peringkat kedelapan di latihan kedua pada hari yang sama dan kemudian di posisi kesembilan di latihan ketiga pada Sabtu (2016/11/12).

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About