Agen Poker

Saturday, December 3, 2016

thumbnail

Agen Poker - Inilah Detik Detik KPK Tangkap Tangan Walikota Nonaktif Cimahi


Agen Poker - Menghilangkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap walikota (Walkot) Cimahi off Atty Suharti Tochija (AST) Penangkapan itu dilakukan pada Kamis (2016/01/12) malam di rumahnya di Jalan Sari Asih IV District No 16 Sukasari, Saban. Dungeness,

Atty diduga menerima suap dari dua pengusaha, TDB HSG dan untuk membuka proyek di pangsa pasar Cimahi Komisi Keamanan Atty rekening senilai Rp 500 juta transfer.
Agen Poker - Inilah Detik Detik KPK Tangkap Tangan Walikota Nonaktif Cimahi


Agen Domino - Selain TDB dan Komisi HSG untuk mengamankan suaminya Atty M., mantan walikota Cimahi dua jam yang lalu.

"Jam 20.00.WIB. Keamanan KPK tujuh AST di rumah-rumah pribadi. TDB dan HSG ditangkap setelah meninggalkan rumah AST, mereka memberikan sesuatu untuk AST" Deputi KPK, Basariah Pandjaitan di kantornya Rasuna Said. , Jakarta Selatan, Jumat (katakanlah 2016/02/12) malam.

Agen BandarQ - "AST adalah suami dari MIT. Dalam pelaksanaan MIT dan istrinya baru saja menandatangani, "lanjut Basaria Pandjaitan.


Agen Poker Online - Setelah memeriksa sekitar empat jam, 1x24 adalah statusnya telah ditingkatkan menjadi tersangka. Sedangkan tiga lainnya masih menyaksikan.

"Setelah penangkapan empat orang dan proses 1x24 jam penyelidikan" kata Basaria Pandjaitan.

Agen Domino Online - Sebelumnya Dewan Keamanan Atty tujuh poin dari empat dari mereka, termasuk Atty sudah bertekad untuk menjadi tersangka. Sedangkan tiga lainnya masih menyaksikan dua driver dan satu asisten Atty Atty.

Untuk kasus tersebut, suami Atty dan harus di bawah 12 karakter atau Pasal 11 UU Korupsi Bagian Junto 55, ayat 1, KUHP pertama di TDB dan HSG akan dijerat Pasal 5 ayat. 1 KUHP atau Pasal 13 dan 55 undang-undang tentang korupsi 1 ayat 1 KUHP.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About